kursus Komputer

Intens JILTS Sosialisasi di Sekolah



Bermaksud untuk membuka jaringan kerjasama, Bahasa global dan Training Center (Jilts) Central Pinolosian cabang (Pinteng), agresif melakukan sosialisasi di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terutama daerah sekitar tambang.

Saat ia mengunjungi lembaga pendidikan, mulai dari SMP, hinga SMA / SMK.

Begitu berlaku di SMP Tobayagan, Kamis (2019/10/10), sebagai non-formal, Jilts mengunjungi sekolah untuk mensosialisasikan kerjasama dalam bentuk pendidikan Ilmu Komputer. Kemudian dilanjutkan dengan sosialisasi di SMP PGRI Motandoi.

Ketika proses sosialisasi, yang juga ditambah dengan belajar dasar-dasar komputer, peserta didik, terlihat begitu antusias dan bersemangat.

Kepala sekolah dan guru juga menyambut dan terbuka, bahkan membantu anak-anak memimpin betapa pentingnya siswa pendidikan di Ujian Nasional yang Berbasis Komputer Wajah Komputer (UNBK).

"Rencananya kami akan mengunjungi sekolah-sekolah yang ada setiap sekolah, terutama SMP, SMA dan SMK di daerah sekitar tambang," kata kepala cabang Jilts Pinteng, Zulkifli Mokoagow.
Ip dikatakan sapaan akrabnya, diadakanya tujuan sosialisasi, dalam rangka mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia, serta tuntutan era sekarang ini dunia kerja.
Selain itu kata dia, dengan hadirnya saluran pendidikan non-formal seperti lembaga kursus, bisa menjadi pendidikan tambahan alternatif di bidang ITE, untuk peserta didik, atau yang tidak lagi mengambil pendidikan formal.

"Rencana kami juga akan membuka kursus keles untuk aparat desa," katanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kursus komputer jakarta

Kursus Komputer Asik Jakarta